Yugi

  https://www.yugial.com/ Seorang Blogger yang cinta kucing. Menjadi pecinta kucing sejak kecil dan pemilik blog kucing No. #1 di Indonesia.

       



67 Stories by Yugi

Cara Merawat Bulu Kucing

Kucing merupakan seekor hewan yang sangat lucu, terlebih lagi jika bulunya panjang. Akan semakin gemas saat kita melihatnya. Aku seneng banget kalau liat mereka...
7 2 min read

Bulu Kucing Rontok

Cara mengatasi bulu kucing rontok? Bulu merupakan bagian penting untuk hewan, terutama kucing. Bulu mempunyai berbagai fungsi, seperti mempercantik si kucing dan bisa menghangatkan...
10 3 min read

Yaro, Salah Satu Kucing Anggora Tercantik di Dunia

Hai pedias, ada info menarik nih dari dunia Kucing.  Sebelumnya aku tanya dulu nih, kamu suka kucing anggora gak? Harusnya suka dong, kucing ini...
0 1 min read

Mata Kucing Berair

Penyakit mata ternyata tak hanya bisa dialami oleh manusia, kucing juga bisa. Pernahkah kucing peliharaanmu mengalami mata berair? Mata kucing berair, belekan, mata memerah,...
1 3 min read

Penyebab dan Cara Mengobati Kucing Muntah

Kamu pasti pernah muntah kan, gimana rasanya? Pasti gak enak bukan? Kalau kamu aja gak suka, kucing juga gak suka muntah hehe. Mungkin kita anggap...
17 3 min read

4 Rekomendasi Shampo Kucing dan Harganya Lengkap

Shampo kucing menjadi hal yang wajib diperhatikan dalam cara merawat kucing. Contoh saja manusia, kalau kita salah pilih shampo untuk kucing bisa-bisa rambut kita...
14 2 min read