Yaro, Salah Satu Kucing Anggora Tercantik di Dunia

Hai pedias, ada info menarik nih dari dunia Kucing.  Sebelumnya aku tanya dulu nih, kamu suka kucing anggora gak? Harusnya suka dong, kucing ini bisa dibilang aktif dan nggemesin. Aku pernah memelihara kucing anggora lho, memang lucu dan menggemaskan. Tapi kalau liat si Yaro yang akan kita bahas ini, harus aku akui dia lebih kece XD .

Kamu tahu kan kalau mata kucing itu cantik. Selain cantik, mata kucing dalam fungsi pengelihatan juga lebih baik dibandingkan manusia. Matanya bisa melihat dalam gelap.

Nah, si Yaro ini punya mata biru yang Masya Allah cantik banget. Yaro ini adalah kucing tertua dari keluarga kucing yang dimiliki akun Facebook bernama Kim Da Jeong.

Semoga nranslate namanya bener (admin gak paham korea :’ )

Baca juga: Harga Kucing Anggora

Kalau kamu mau kepoin akunnya, doi sering banget upload foto-foto kucingnya.

Facebook: Kim Da Jeong

Website doi: mire247.blog.me

 

Kumpulan foto Yaro

Yaro suka makan bunga?
Yaro suka makan bunga?
Mata yaro yang cantik banget
Mata yaro yang cantik banget
Yaro sedang nyantai
Nyantai ya bos
Yaro Gak Jomblo
Yaro Gak Jomblo, gak kaya kamu
Bulu Yaro yang lebat
So fluffy, fluffy <3

 

 

Video si Yaro

???? ?? ?? ???..^^;

Posted by ????? on Wednesday, March 25, 2015

??? ?? ?? ???????????? ?? ?? ? ? ?

Posted by ????? on Wednesday, March 11, 2015

Info menarik: Cara Merawat Kucing Anggora

Lucu dan menggemaskan banget ya? Pengen banget deh punya kucing yang mirip ama si Yaro ini.

Oiya kalau kamu punya kucing Anggora,

kirim foto kucing anggora terbaikmu ke email [email protected] ya! Data diri dan nama kucing jangan lupa juga. Siapa tau admin post juga di artikel kucing anggora tercantik di dunia ini lho.

Mimin tunggu ya ^_^

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.